Bolmong

Janji Kampanye Yasti-Yanny di Bidang Kesehatan Terus Direalisasikan

BOLMONG– Janji kampanye Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati (Wabup) Bolmong Yanny R Tuuk, terus direalisasikan.Salah satunya program di bidang kesehatan, terbukti saat ini, dari 15 kecamatan yang ada di Kabupaten Bolmong, sudah ada sembilan Puskesmas yang menjadi rawat inap dari sebelumnya berstatus rawat jalan.

Beberapa Puskesmas telah diresmikan menjadi Puskesmas rawat inap. Pekan lalu, dua Puskesmas rawat inap diresmikan masing-masing Puskesmas Doloduo di Kecamatan Dumoga Barat dan Puskesmas Pusian di Kecamatan Dumoga, sementara menyusul hari ini Senin, (15/4) Puskesmas Desa Pangian Kecamatan Passi Timur telah diresmikan.

“Puskesmas rawat inap pangian sudah yang ke Sembilan. Ini merupakan, visi dan misi saya dan pak Yanny saat mencalonkan diri sebagi Bupati dan Wakil Bupati,” ungkap Yasti.

Dia menambahkan, tak hanya sembilan Puskesmas rawat inap itu, tetapi visi dan misi Yasti-Yanny adalah menjadikan semua Puskesmas di 15 Kecamatan menjadi rawat inap. “Tujuan kami adalah menyediakan pelayanan kepada masyarakat dengan murah, terjangkau dan bermutu,” ucapnya.

Kepada para petugas medis juga dirinya menyampaikan untuk, berupaya memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. “Bagi seluruh petugas medis kiranya memberikan pelayanan prima tanpa memandang status, sehingga masyarakat dapat merasakan langsung pelayan kepada pasien. Petugas harus melayani pasien dengan ramah, tepat dan cepat,” imbaunya. (Ind)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: