Bolmong

CPNS Bolmong yang Baru Dinyatakan Lulus, Mulai Masuk Kantor

BOLMONG– Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Bolmong yang telah dinyatakan lulus seleksi oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN), mulai masuk kantor.

Sebanyak 217 CPNS, menerima pengarahan dari Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) di lantai dua Kantor Bupati Bolmong, Senin (4/3).

Kepala BKPP Bolmong, Umarudin Amba saat memberikan pengarahan mengungkapkan, selamat datang kepada para CPNS yang telah dinyatakan lulus dan mememuhi standar oleh BKN.

“Jadi, belum habis disini, setelah ini paea CPNS akan melewati beberapa proses, seperti pengambilan NIP, pra jabatan, penerimaan SK dan masih banyak lagi hal-hal yang harus menjadi perhatian para CPNS yang lulus seleksi,” ungkapnya.

Dia menekankan kepada seluruh CPNS yang baru, untuk mematuhi Undang-Undang (UU) yang berlaku. “Sekarang kan kalian sudah bisa dikatakan Aparatur Sipil Negara (ASN). Jika sudah masuk di dunia ASN harus disiplin dan menaati UU yang berlaku,” tegasnya.

Seluruh CPNS yang berasal dari luar daerah Kabupaten Bolmong kuga diimbau, supaya bersungguh-sungguh serta bisa loyal, disiplin, dan profesional dalam bekerja. “Semoga kalian menjadi abdi negara yang baik, serta mampu melayani kepentingan publik dengan setulus hati, khususnya kepentingan rakyat Bolmong,” harapnya.

Lanjutnya, CPNS yang masuk kantor perdana hari ini berjumlah 217, “seharusnya 2018, namun satu orang CPNS memasukan surat izin karena sedang dirawat di Rumah Sakit karena mau melahirkan,” katanya mengakhiri. (Ind)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: