Bolmong

Jacko: Kader KNPI Wajib Sukseskan Pemilu dan Diminta Mendukung Peserta Pemilu dari Kader KNPI

BOLMONG– Kader Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) wajib sukseskan Pemilu 2019, dan diminta membantu serta memberi dukungan kepada kader KNPI yang menjadi peserta Pemilu 2019.

Hal tersebut disampaikan Sekjen Dewan Pengurus Pusat (DPP) KNPI yang juga Ketua DPD KNPI Sulut Jackson AW Kumaat, saat melantik Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Bolmong Periode 2019-2022, Senin (26/2).

“Semua kader KNPI wajib sukseskan Pemilu 2019. Juga diminta untuk membantu dan mendukung, kader KNPI yang menjadi peserta Pemilu 2019,” tegas Kumaat.

Dia menambahkan, KNPI itu adalah organisasi pemuda yang besar dan kuat, sesama kader harus saling membantu. “Di Bolmong ada kader KNPI yang ikut berkompetisi di pesta demokrasi 17 April 2019 mendatang. Karena itu wajib kita bantu. Ini merupakan kebanggaan kita bersama,” ucapnya.

Diketahui, 17 April adalah pelaksanaam pesta demokrasi Pilpres, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

Sementara Pengurus DPD KNPI Bolmong ada dua kader yang menjadi peserta Pemilu 2019, masing-masing Cherish Harriette Mokoagow Calon anggota DPD RI nomor urut 21, dan Iksan Tongkukut Calon Anggota DPRD Bolmong. (Ind)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: