AdvertorialBolmong

Tahapan Seleksi Lelang JPT Pratama Pemkab, Dibuka Langsung Sekda Bolmong

BOLMONG– Seleksi lelang Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama kembali digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong, Senin (18/2) di Kantor Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional XI Manado.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Tahlis Gallang yang juga Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong, didampingi anggota Pansel lain, masing-masing Sekretaris Pansel Fitri Mamonto dari akademisi, Kwinhatmaka Kepala Kantor BPKP Sulut, Wakiran Kepala BKN Regional XI Manado, serta Femmy J. Suluh Kepala BKD Provinsi Sulut.

Menurut Ketua Pansel Tahlis Gallang, tahapan kali ini adalah seleksi wawancara dan pemaparan proposal untuk melihat kompetensi yang dimiliki setiap peserta. “Jadi, peserta diharapkan mampu menampilkan seluruh gagasan yang dimiliki dalam wawancara nanti,’” ujar Tahlis.

Dia menambahkan, ini sangat penting, sebab kemampuan peserta akan dinilai langsung oleh Pansel sebagai dasar pengajuan ke Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow. “Diharapkan kali ini para peserta bisa beradu kompetensi yang dimiliki masing-masing,” katanya.

Dijelaskan, hasil dari seleksi ini nantinya akan diserahkan ke Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow sebagai Pejabat Penilai Kepegawaian (PPK) untuk dipilih salah satu dan dilantik. “Nah, nama-nama dengan nilai terbaik akan diajukan ke Bupati selaku PPK untuk dipilih dan dilantik,” jelas Tahlis.

Sekadar diketahui, perserta seleksi wawancara ini diikuti oleh 58 perserta yang memperebutkan 20 jabatan hingga beberapa hari kedepan, ada pun peserta yang melamar lebih dari satu jabatan. (Ind/Adve)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: