Bolmong

Esok 86 Kepsek SD dan SMP Dikukuhkan

Renti Mokoginta

BOLMONG– Sebanyak 86 Pejabat Fungsional Kepala Sekolah (Kepsek) sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong, dikukuhkan dan diambil sumpah esok.

Hal tersebut berdasarkan penuturan Kepala Dinas Pendidikan Bolmong Renti Mokoginta. Menurutnya, sebanyak 86 orang yang akan dilantik esok, Kamis (14/2), adalah mereka yang tidak mengikuti pelantikan sebanyak 232 pejabat fungsional Kepsek pada, Senin (11/2) baru-baru ini. “Ya, tercatat hanya dari 232 Kepsek yang harus dilantik belum lama ini, hanya 146 orang yang hadir. Jadi, diagendakan untuk dikukuhkan dan diambil sumpah esok,” ungkap Mokoginta.

Dia menambahkan, sesuai rencana yang mengukuhkan para Kepsek itu, adalah Assiten III Pemkab Bolmong. “Berharap semuanya bisa hadir, jangan sampai seperti sebelumnya, dari 232 yang akan dilantik, ada 86 yang tidak hadir,” harapnya. “Untuk waktu pelaksanaan pelantikan esok, pada Pukul 13.00 Wita, di lantai II Pemkab Bolmong,” katanya mengakhiri. (Ind)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: