Bolmong

Kunjungi Roti Ibolian, Bank SulutGo Mopuya Tunjang UKM di Dumoga

Pimpinan dan karyawati BSG Mopuya di Rumah Produksi Roti Ibolian

BOLMONG – Bank SulutGo unit Mopuya berkomitmen menunjang sektor Usaha Kecil Menengah (UKM) di Dumoga. Ini terlihat dari kunjungan pimpinan dan karyawan BSG Mopuya kepada para nasabah dan calon nasabah, Selasa (12/2). ”Komitmen kami memang untuk menunjang usahawan kecil, yang bergerak di bidang perdagangan dan jasa produksi di Dumoga,” kata Jerry Tuuk, pimpinan BSG Mopuya saat bersua di rumah produksi Roti Ibolian, Desa Ibolian Kecamatan Dumoga Tengah.

Pimpinan dan karyawati BSG Mopuya di Rumah Produksi Roti Ibolian

Ia juga membeberkan, Roti Ibolian milik Ibu Fuji Rahayu memang sudah menjadi nasabah BSG Mopuya sejak November 2016. Ada pun produk yang dipilih Roti Ibolian yakni Kredit Usaha Mikro Sejahtera (KUMS), dengan plafon kredit tertinggi hingga Rp 50 juta. ”Sudah kewajiban kami menjaga para nasabah, sebagai mitra dalam memajukan serta mengembangkan usaha mereka,” imbuh Tuuk.

Roti Ibolian buatan Ibu Fuji Rahayu mendadak viral karena rasanya yang enak. Roti ini dikenal dengan tekstur menggoda, dengan adonan lembut. Berbagai varian rasa yang ada di dalam Roti Ibolian, seperti cokelat, keju, cokelat keju dan selai. Setiap harinya, Roti Ibolian terjual hingga 200 paket, setiap paket berisikan 5 roti yang dikemas dalam mika berukuran 40×25 cm. Itu berarti, penjualan rata-rata per hari seribu roti. (sal/advetorial)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: