Bolmong

MODIA NET Hadir di BMR

KOTAMOBAGU – Koneksi internet menjadi kebutuhan hampir setiap orang di dunia. Menghadapi tingginya kebutuhan akses internet stabil dan berkecepatan tinggi, MODIA NET hadir menjawab tantangan itu. Perusahan penyedia jasa internet di bawah naungan CV INDAH TECH ini mengutamakan jaringan infrastruktur berupa Wireless Radio dan Fiber Optik, yang meliputi hampir seluruh Sulawesi Utara lebih khususnya terkonsentrasi di Kota Kotamobagu, Bolmong, Boltim, dan Bolsel (Bolmong Raya). Adapun Network Operation Center (NOC) terpusat di Kota Kotamobagu dan terpararel dengan NOC Manado, Gorontalo maupun Jakarta.
Media Fiber Optic menjadi core bisnis utama bagi MODIA NET dimulai dari Backbone, Lastmile sampai ke end user dalam hal ini tentunya akan memberikan kualitas yang dapat diandalkan. “Perusahaan kami mengadakan berbagai layanan unggulan seperti Clear Channel, Multi Protocol Label Switching (MPLS), akses internet broadband, Voice over Internet Protocol (VoIP), dan aplikasi perbankan,” kata  Antoni Mokodongan, pimpinan MODIA NET.
Lanjutnya lagi, solusi konektivitas yang didukung jaringan serat optic yang telah tersebar luas menjangkau wilayah–wilayah besar di Indonesia, menjamin kecepatan, keamanan, dan tingkat privasi yang tinggi untuk kelancaran komunikasi pelanggan. ”Kami juga memberikan sewa layanan IPVPN, Metro, Internet Corporate, I-See, I-Win dan Seat Management beserta instalasinya. Serta pemeliharaan perangkat dan jaringan selama masa kontrak sewa berlangsung,” imbuhnya. (sal)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: