Bolmong

KPUD Bolmong Resmi Melantik 30 Anggota PPK Tambahan

BOLMONG– Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bolmong, resmi melantik 30 Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) tambahan, untuk 15 kecamatan yang ada di Kabupaten Bolmong, Rabu (2/1).

Ketua Divisi Sosialisasi, Parmas, Pendidikan Pemilih dan SDM Hasrul Dumambo mengatakan, anggota PPK tambahan masing-masing kecamatan dua orang itu dilakukan pasca terbitnya putusan MK pada pemilihan umum (Pemilu) 2019.

“Ya, sebanyak 30 anggota tambahan PPK resmi dilantik, dari 15 kecamatan yang ada di Bolmong, masing-masing ketambahan dua orang anggota PPK,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, sebelumnya setiap kecamatan yang ada di Bolmong Anggota PPK-nya hanya ada tiga orang. “Dengan ketambahan anggota ini, jumlah keseluruhan dari 15 kecamatan di Bolmong menjadi 75 Anggota PPK dari 45 anggota PPK sebelumnya,” jelasnya.

Dirinya berharap, semua anggota PPK Bolmong dan anggota yang baru dilantik untuk bisa menjaga integritas dan independensi. “Tanggungjawab itu, bisa dibuktikan dalam bentuk bekerja sesuai regulasi dan kode etik dalam melaksanakan semua tahapan pemilu 2019,” katanya mengakhiri. (Ind)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: