Bolmong

Esok Tenis Meja Open Tournamen se Sulut Digelar di Mogoyunggung

BOLMONG— Esok Pengurus Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) di Kabupaten Bolmong menggelar Tenis Meja Open Tournamen se Sulut Go.
Kompetisi itu, akan memperebutkan Piala Bupati dan Wakil Bupati Bolmong. “Ya, pelaksanaan kegiatan ini akan dipusatkan di Desa Mogoyunggung II Kecamatan Dumoga Timur pertanggal 29 November sampai 1 Desember 2018,″ ungkap Ketua PTMSI Bolmong yang juga Wakil Bupati Bolmong Yanny Ronny Tuuk.
Dia menambahkan, even ini dibagi menjadi lima kategori peserta yakni peserta divisi A Juara 1 mendapatkan Rp 7 juta, juara 2 mendapatkan Rp 4 juta, juara 3 mendapatkan Rp 2 juta.
Sementara untuk Divisi B, Juara 1 mendapatkan Rp 5 Juta, Juara 2 mendapatkan Rp 3 Juta, Juara 3, mendapatkan Rp 1,500 ribu.
Vet (45-55), Juara 1, mendapatkan Rp 3 Juta, Juara 2 mendapatkan 2 Juta, Juara 3 mendapatkan Rp 1,500 ribu.
Selanjutnya Vet (55 keatas), Juara 1 mendapatkan Rp 3 Juta, Juara 2 mendapatkan Rp 2 Juta, juara 3 mendapatkan Rp 1 juta.
Serta, kelas Lokal BMR, Juara 1 mendapatkan Rp 3 Juta, Juara 2 mendapatkan 2 Juta, Juara 3 mendapatkan Rp 1 Juta.
“Jadi, tujuanya kegiatan ini selain untuk menjaring para atlit tenis meja di Bolmong, tetapi juga untuk menggelorakan semangat pecinta tenis meja yang ada di daerah Bolmong untuk semakin meningkatkan kualitasnya dalam bertanding sehingga ke depan bisa lahir atlit-atlit berprestasi yang tak hanya dapat mengharumkan nama daerah, tapi juga bangsa dan Negara dikancah internasional,” jelasnya.
Dirinya berharap, banyak peserta yang ikut serta dalam kegiatan itu “Kiranya bisa berjalan lancar hingga akhir kegiatan. Para pecinta Tenis meja juga bisa sama-sama menyaksikan dalam pertandingan nanti,” katanya mengakhiri. (Ind)
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: