Kotamobagu

Walikota Hadiri Peringatan Harganas ke – XXII Tahun 2015

Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara  bersama Ketua TP PKK Kabupaten Bone Bolango, Lolly Pou Yunus, Ketua TP PKK Kabupaten Sangihe, Wisje Makagansa - Rompis, dan Ketua TP PKK Kota Kotamobagu, Hj Anakia  Damopolii - Mokoginta. (Foto: dadang/ProBMR)
Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara bersama Ketua TP PKK Kabupaten Bone Bolango, Lolly Pou Yunus, Ketua TP PKK Kabupaten Sangihe, Wisje Makagansa – Rompis, dan Ketua TP PKK Kota Kotamobagu, Hj Anakia Damopolii – Mokoginta. (Foto: dadang/ProBMR)

ProBMR, Kotamobagu- Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, Sabtu (1/8) lalu menghadiri kegiatan puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke – XXI Tahun 2015, yang dilaksanakan di Kota Tanggerang Selatan – Provinsi Banten.

Kegiatan puncak peringatan Harganas ke – XXII yang dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo tersebut, juga dihadiri oleh Ibu Negara, Iriana Joko Widodo, Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani, Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo dan Gubernur serta Bupati / Walikota seluruh Indonesia.

Pada kegiatan Harganas ke – XXII Tahun 2015, yang dilaksanakan di Lapangan Sunburst, Bumi Serpong Damai (BSD) Tanggerang Selatan tersebut, Walikota Kotamobagu juga didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kotamobagu, Hj Anakia Damopolii – Mokoginta dan Kepala BPMD PP dan KB Kotamobagu, Hj Sitti Rafiqah Bora.(ddj)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close