Kotamobagu

Kepala SKPD Diminta Tingkatkan Target PAD

Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Korniawan saat memimpin rapat evaluasi PAD.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU–  Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH, meminta kepada sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang mengelola Pendapatan Asli Daerah (PAD), untuk lebih meningkatkan jumlah PAD, pada Tahun 2019 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Wakil Wali Kota Kotamobagu, saat memimpin pelaksanaan rapat evaluasi tentang potensi Pendapatan Asli Daerah (PAD), Kamis (4/10/2018) kemarin.

“Saya minta kepada kepada seluruh SKPD pengelola PAD, untuk mendata dan menggali berbagai potensi yang dapat meningkatkan PAD Kotamobagu, terutama di tahun 2019 mendatang,” ujar Wakil Walikota.

Wakil Wali Kota Kotamobagu juga menghimbau kepada seluruh SKPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kotamobagu, untuk bersinergi, serta saling mendukung, khususnya dalam upaya untuk meningkat jumlah PAD, pada tahun 2019 mendatang. Rapat Evalusi tentang potensi PAD yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Walikota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Adnan, S.Sos. M.Si, serta para pimpinan SKPD pengelola PAD, dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. (*)

 

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: