BolmongKriminal

Perempuan Ini Ditemukan Gantung Diri di Kopandakan II

BOLMONG– Yuliana sumilat warga Kelurahan Sinindian Kecamatan kotamobagu Timur, ditemukan gantung diri di dalam rumah tepat di depan SMA Yadika, Kopandakan 2 Kecamatan Lolayan, Jumat (5/10) sekira pukul 07.00 wita.

Berdasarkan data kepolisian Polsek Lolayan, kronologis kejadian, menurut saksi atas nama Buang Christian, (20) warga kopandakan 2, menerangkan, pada pukul 06.40 wita anak korban mendatangi Buang dan mengatakan kepadanya agar melihat ibunya yang sudah gantung diri di dalam rumah tepatnya di dapur rumah.

Saat itu juga Buang bergegas menuju ke rumah korban dan saat sampai dirumah dirinya mendapati rumah korban dalam keadaan terkunci dari dalam rumah. Saat itu juga buang langsung mendobrak pintu depan rumah korban, setibanya dirinya di ruang tamu rumah korban, Buang melihat korban sudah dalam keadaan tergantung di ruangan dapur.

Dengan kejadian itu, Buang langsung berlari dan mencari suami korban llk Gali dan mengatakan bahwa korban Yuli sudah dalam keadaan tergantung di ruang dapur rumah. “Tindakan Kepolisian Polsek Lolayan datang dan melakukan olah TKP kemudian pada pukul 08.23 wita korban dibawa di kamar jenasah RSU Kota Kotamobagu untuk dilaksanakan Ver,” jelas Kanit Polsek Lolayan Fadly Pampaile. (Ind)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: