Kotamobagu

Wali Kota Tekankan Lurah dan Kades Jangan Gaptek

Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, saat memberikan sambutan.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU- Perkembangan teknologi di era sekarang ini menuntut para aparatur untuk menyelesaikan dengan perkembangan teknologi yang maju begitu pesat. Untuk menyesuaikan hal tersebut, Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, telah mencanangkan program menuju smart city.

Menurut Tatong Bara, sebagai aparatur khususnya para Lurah dan Sangadi agar menyesuaikan perkembangan teknologi dan memanfaatkan untuk jalannya pemerintahan serta pelayanan kepada masyarakat.

“Sebagai garda terdepan dalam pelayanan masyarakat para Lurah dan Sangadi harus tahu teknologi informasi. Ini sudah menjadi tuntutan bahkan Kotamobagu mulai menerapkan nya saat ini,” kata Tatong Bara, Selasa (13/11/2018) saat memberikan sambutan pada acara sosialisasi dan pemberdayaan kelompok informasi masyarakat (KIM) di Rudis Wali Kota.

Dirinya menambahkan, pemanfaatan teknologi informasi sangat membantu dalam menunjang program pemerintah di Kelurahan dan Desa serta mempermudah akses dan transparansi program kepada masyarakat.

“Sudah saatnya kita berubah dari manual ke digital. Ini harapan saya. Para lurah dan sangadi wajib tahu teknologi informasi,” tandasnya. (ddj)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: