Kotamobagu

Ini Kata Nayodo Pada Peringatan Sumpah Pemuda

Nampak Wali Kota dan Wakil Wakil Wali Kota bersama jajaran Forkopimda pada peringatan Hari Sumpah Pemuda. (foto : humas)

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke -90 Tahun 2018, Senin (29/29/2018)  yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu, menjadi hari spesial bagi Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan.

Pasalnya, pada peringatan   Hari Sumpah Pamuda kali ini, dirinya sebagai seorang pemuda mendapat kepercayaan dari masyarakat menjadi Wakil Wali Kota mendampingi Wali Kota Kotamobagu. Ir Tatong Bara untuk memimpin  lima tahun  mendatang.

“Semangat sumpah pemuda memberikan dorongan adanya proses regenerasi kepemimpinan kepada para generasi muda dan ini sudah kita rasakan bersama.,” jelas Nayodo, usai mengikuti upacara bendera peringatan Sumpah Pemuda.

Dirinya menambahkan, sebagai pemuda kita harus punya jiwa patriot, mencintai bangsa dan negara dan menghargai jasa para pahlawan.

“Pemuda adalah masa depan bangsa dan negara, wajib bagi kita sebagai pemuda untuk melanjutkan cita-cita para pendahulu bangsa ini,” kata Nayodo.

Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke – 90 yang dilaksanakan di Lapangan Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Sekretaris Daerah Kotamobagu, Adnan, S.Sos, M.Si, para pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Camat, Lurah dan Sangadi, serta para Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. (ddj)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: