AdvertorialBolmong

Tampilkan Potensi Budidaya Ikan Sogili, Stand Pameran Pemkab Bolmong Tarik Simpati Gubernur

BOLMONG— Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) turut ambil bagian, meramaikan pameran dalam rangka memeriahkan, HUT Sulawesi Utara (Sulut) ke-54 tahun 2018.
Pameran yang diikuti seluruh daerah kabupaten se Provinsi Sulut itu dibuka di Kayuwatu, Kota Manado, Sabtu (15/9) malam.
Menariknya, stand pameran milik Pemkab Bolmong berhasil memukau para pengunjung. Salah satunya Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE saat mengunjungi stand pameran dari Pemkab Bolmong, dirinya langsung menuju akuarium yang di dalamnya terdapat spesies Ikan Sogili.
Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow menyambut kedatangan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, dan secara langsung memaparkan potensi yang ada dimiliki Bolmong serta yang ditampilkan di stand Pemkab Bolmong.
Gubernur Olly nampak tertarik dengan pemaparan Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow terkait potensi budidaya Ikan Sogili tersebut. “Ya, saat ini kami sedang membudidayakan Ikan Sogili,” ungkap Yasti dihadapan Gubernur Olly yang didampingi juga oleh Sekprov Sulut Edwin Silangen.
Dia menambahkan, Bolmong memiliki banyak potensi. Diantaranya, Wisata Kuliner, Objek Wisata alam serta hasil laut yang melimpah.
Sementara itu, Gubernur Olly mengapresiasi terobosan Bupati Yasti, dan berharap budidaya Ikan Sogili dapat terus dilakukan. “Ini sangat baik. Semoga bisa terus dilakukan guna peningkatan potensi-potensi yang ada di Bolmong,” kata Gubernur Olly. (Ind/Adve)
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: