Bolmong

Astaga, Suami Bunuh Istri Hingga Ususnya Terburai

BOLMONG– Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terjadi Desa Ayong Kecamatan Sangtombolang Kabupaten Bolmong, Selasa (11/9) hari ini, sekira pukul 01.30 Wita.

Ironisnya, peristiwa tak terpuji itu terjadi hingga memakan korban dan berujung kematian. Terinformasih, pelaku dengan inisial HM (43) warga Desa Ayong dan korban Sunarti Mamonto yang merupakan istri pelaku.

Dari keterangan saksi Afgan Derek (9) yang adalah anak korban. Dirinya tidur bersama dengan kedua orang tuanya di kamar belakang.

Dan, sekitar pukul 01.00 wita dirinya tiba-tiba terbangun karena badannya tertindih dengan badan ibunya (korban). Kemudian dirinya melihat ayahnya (Pelaku) memukul korban dengan kedua tangannya secara membabi buta.

Selanjutnya pelaku mengambil cairan kimia dan menyiramkan ke arah korban. Melihat hal tersebut, saksi merasa takut sehingga keluar melalui pintu belakang dapur dan langsung berlari ke arah rumah kakaknya dengan maksud untuk meminta pertolongan.

Sementara itu menurut Sudio Halim tetangga korban bahwa saat itu sedang tidur di rumahnya. Sekitar pukul 01.30 wita dirinya terbangun mendengar suara teriakan selanjutnya menuju lokasi kejadian dan melihat korban sudah tergeletak serta berlumuran darah di depan pintu rumah.

Usai menghabisi istrinya, pelaku langsung melarikan diri. Namun, dengan kesigapan pihak Polsek Sangtombolang dibawah kepemimpinan AKP Rusdin Zima, pelaku dibekuk hanya beberapa jam di Ruas Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Jalan Labuang yang hendak menumpang kendaraan. “Pelaku sudah diamankan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” singkat Kapolsek Sangtombolang. (Ind)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: