Bolmong

Pemkab Gelar Pelatihan SKP Jabatan Fungsional Guru

IMG_2570

BOLMONG–Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, melalui Badan Kepegawaian Daerah melaksanakan pelatihan penyusunan sasaran kinerja pegawai (SKP) untuk jabatan fungsional guru, yang berlangsung di Rahmadina Hall, Kota Lolak, (16/11).

Pelatihan dibuka secara resmi oleh Bupati Salihi Mokodongan, dengan pemasangan secara simbolis tanda peserta kepada dua orang perwakilan peserta.

Pelatihan tersebut dihadiri oleh Kaban BKD, pemateri dari Kanreg XI BKN Manado, serta guru / kepala sekolah SD, SMP, SMA di 5 Kecamatan yakni kecamatan Lolak, Sangtombolang, Bolaang, Bolaang Timur, Poigar di Lingkungan Diknas Kabupaten Bolaang Mongondow.

Tujuan pelatihan SKP adalah untuk mewujudkan penyelenggaraan Tupoksi guru, dalam melaksanakan proses pembelajaran, yang nantinya akan menghasilkan guru yang profesional, bertanggung jawab,jujur dan adil.6

Bupati berharap agar para guru sebagai tenaga pendidik dapat meningkatkan martabat dan perannya sebagai agen pembelajaran, yang harus mampu menyusun SKP, karena bagi yang tidak menyusun SKP akan dijatuhi hukuman disiplin sesuai perundangan yang berlaku. (sal)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close