BMRKotamobagu

Dinas Perdagangan Bakal Tata Pasar Jajan Lebih Menarik

Ilustrasi tenda. (foto : Google)

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Sebagai bentuk perhatian pemerintah Kota Kotamobagu terhadap salah sentra ekonomi jasa di bidang kuliner. Pemerintah melalui Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM akan menata Pasar Jajan yang ada di Jalan Kartini, Kelurahan Gogogaman, Kotamobagu Barat.

Menurut Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM, Herman Aray, bentuk penaataan yang akan dilakukan bagi pusat kuliner malam di kotamobagu tersebut adalah dengan memberikan bantuan Kanopi bagi para pedagang makanan agar terlihat rapi an menarik.

“Jika tertata rapi maka para konsumen pun akan senang dan betah berbelanja makanan di Pasar Jajan. Belum lagi letak pasar sangat strategis di pusat kota tentunya menjadi pusat tujuan warga Kotamobagu serta para pengunjung yang datang dari luar Kotamobagu,” ungkap Herman Aray, Rabu (18/4).

Bahkan, kata Herman bantuan kanopi yang akan diserahkan pada tahun depan 2019 tersebut, warnanaya akan beragam sehingga terlihat menarik.

“Kita rencanakan bantuan Kanopi untuk tahap pertama 40 unit di Tahun 2019. Mudah-mudahan apa yang kita renacanakan bisa terealisasi,” kata Aray.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: