Boltim

Penjaringan Demokrat Tunggu Hasil Kongres

1429845697297755958

BOLTIM — Meski beberapa partai politik di Boltim, seperti Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan partai Nasional Demokrat (Nasdem) telah membuka pendaftaran bakal Calon Bupati (Cabup), namun ada juga partai yang memiliki kursi di Dekab Boltim, belum membuka pendaftaran bakal calon, baik bakal calon bupati maupun bakal calon wakil bupati.

Seperti partai Demokrat Boltim, sampai saat ini belum mengambil sikap membuka pendaftaran bakal calon. “Kami masih menunggu hasil kongres Demokrat di Surabaya pada tanggal 11 Mei 2015 ini. Makanya Demokrat Boltim memang belum membuka pendaftaran bakal cabup dan bakal cawabup, ” kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Boltim, Tomy Sumendap.

Menurutnya, jika kongres sudah selesai dilaksanakan langkah Demokrat Boltim akang segera membentuk tim penjaring bakal calon.”Meskipun hanya memiliki dua kursi, yang pasti Demokrat akan mengsung calon bupati dan calon wakil bupatinya sendiri. Sebab, Demokrat akan menjalin kualisi dengan partai lain. Bisa jadi, kalau bukan kualisi dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kemungkinan dengan partai Gerindra, karena Demokrat dengan dua partai tersebut, masing-masing memiliki perwakilan dua kursi di Dekab Boltim.(Sandy)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: