Bolmong

Incumbent Bawaslu Bolmong Perkasa

BOLMONG— Tiga incumbent Komisioner Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu), Kabupaten Bolmong perkasa. Buktinya, setelah melewati proses seleksi yang terbilang tak mudah beberapa waktu lalu, mereka mampu mempertahankan posisi mereka sebagai pimpinan Bawaslu Bolmong periode 2018-2023.
Hal ini menyusul terpilihnya ketiga pimpinan Bawaslu Bolmong yakni Pangkerego, Jerry S.  Mokoolang, Erni Mokoginta, berdasarkan pengumuman Bawaslu RI yang tertuang dalam berita acara tentang penetapan calon anggota Bawaslu Kabupaten/Kota terpilih Masa Jabatan 2018-2023, dengan Nomor: 0614/K.BAWASLU/HK.01.00/VIII/2018 tanggal 13 Agustus 2018.
Kepada ProBMR.com Pangkerego menyampaikan, ucapan banyak terima kasih atas semua doa, sehingga masih bisa terpilih dan dapat diberi kepercayaan kembali sebagai Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) menjadi Bawaslu Bolmong. “Mengucapkan banyak terima kasih sehingga kami bertiga masih diberi kepercayaan untuk melaksanakan tugas sebagai pengawas pemilu. Mengajak supaya kita bisa bergandengan tangan dengan Bawaslu. Bersama Rakyat Awasi Pemilu. Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu,” tuturnya.
Sementara itu, Jerry Mokoolang menyampaikan, terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk kembali mejadi pengawas pemilu. “Terima kasih kepada tim seleksi (Timsel), Bawaslu RI,  Bawaslu Provinisi, dan semua yang terlibat memberikan kepercayaan dan dukungan,” ungkap pria berwajah tampan itu.
Senada juga disampaikan Erni Mokoginta. “Alhamdulillah masih bisa terpilih. Mudah-mudahan kerja sama yang sudah terbangun selama ini akan terus dipertahankan, dan sama-sama berkomitmen untuk menjadikan bawaslu yang berintegritas, profesional dan bermartabat,” tutur Erni, yang sudah tiga periode menjabat panwaslu Bolmong.
Hal tersebut mendapat respon positif masyarakat Bolmong.  “Ketiga bawaslu yang terpilih sudah mumpuni dan teruji untuk melakukan pengawasan pemilu. Kami menilai ketiganya sudah tepat. Apalagi, kemampuan leadership yang mereka miliki sudah terbukti dengan memperlihatkan kepemimpinan yang solid,” tutur sejumlah warga. (Ind)
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: