Kotamobagu

Hadiri Harlah Jaton ke – 185 Tahun

Suasana perayaaan Harlah Jaton ke-185
Suasana perayaaan Harlah Jaton ke-185

ProBMR, Kotamobagu- Menghadiri Peringatan  Hari Lahir (Harlah) Jawa Tondano (Jaton), ke 185 Tahun, yang dilaksanakan keluarga besar  warga Jaton, yang ada diwilayah Kota Kotamobagu dan sekitarnya, Sabtu (2/5), Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, menyampaikan warga Jaton yang ada diwilayah Kota Kotamobagu, untuk terus mempertahankan bahkan melestarikan berbagai budaya yang dimiliki warga Jaton.

“Bahkan jika diberi kepercayaan, Kota Kotamobagu siap menjadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan Festival Budaya Jawa Tondano,” Ungkap  Walikota, saat memberikan sambutan pada acara tersebut.

Walikota juga  menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Keluarga Besar Jaton yang ada diwilayah Kotamobagu, yang selama ini terus mendukung berbagai program pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu.

“Persatuan dan kebersamaan adalah modal yang paling penting dalam melaksanakan pembangunan diwilayah Kota Kotamobagu,” ujar Walikota.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kelurahan Matali Kecamatan Kotamobagu Timur tersebut, juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Kotamobagum, Ahmad Sabir, sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, dan ratusan warga Jaton yang ada diwilayah Kota Kotamobagu. (ddj)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close