BolmongPolitik

Ini Pengganti Tiga Legislator Bolmong yang akan di-PAW

Musli Manoppo SIP
BOLMONG— Tiga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dari Partai Amanat Nasional (PAN) dipastikan Pergantian Antar Waktu (PAW).
Hal ini dikarenakan tiga kader PAN itu pindah partai untuk maju di Pemilihan Legislatif (Pilleg) 2019 mendatang. Berdasarkan informasi, ketiga kader PAN tersebut masing-masing Masri Daeng Masenge, Kamran Muchtar, dan I Nyoman Sarwa.
Ketua DPD PAN Bolmong Musli Manoppo mengatakan, pihaknya saat ini telah mempersiapkan pengganti ketiga kader tersebut. “Ya, dipastikan akan di PAW. Untuk menggantikan Masri Daeng Masenge yakni Heva Engelin dan untuk menggatikan Kamran Muctar yakni Feri Ringkuan, sedangkan I Nyoman Sarwa akan digantikan oleh Made Dolong,” katanya, Senin (23/7).
Dia menambahkan,  kader yang pindah tersebut juga telah mengajukan surat pengunduruan diri ke DPD untuk pindah partai. “Jadi, kita juga telah melakukan konsultasi ke DPW maupun DPP terkait kepindahan beberapa kader tersebut. Otomatis kita akan segera melakukan PAW sesuai dengan yang tertuang dalam UU MD3 serta mekanisme dan ketentuan yang berlaku,” katanya mengakhiri. (Ind)
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: