Bolmong

PDIP Bolmong Yakin Pertahankan Posisi DB 3 D

BOLMONG–Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) optimis menang di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 periode 2019-2024.
Tak tanggung-tanggung, DPC PDI-P Bolmong, yakin pertahankan posisi DB 3 D di DPRD Bolmong. Diketahui, sampai saat ini partai berlambang moncong putih ini masih memegang kursi terbanyak di DPRD Bolmong dengan jumlah delapan kursih.
Bukti keseriusan PDI-P Bolmong untuk memenangkan pileg 2019 nampak saat  mereka melakukan pengajuan daftar calon anggota DPRD Bolmong di kantor KPUD Bolmong Selasa (17/7) malam.
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Bolmong Yanny R Tuuk mengatakan, partai PDIP optimis menangkan Pileg 2019 nanti. “Ya, sebanyak 30 calon yang dan semua Dapil terisi. Dan kami optimis menang,” ungkap Ketua DPC PDI-P Bolmong Yanny R Tuuk.
Terkait jumlah kursi berdasarkan target, Yanny menegaskan belum bisa menyampaikan target jumlah kursi. “Intinya targetnya menang dulu, jumlah target belum bisa disampaikan. PDI-P yakin pertahankan posisi Ketua  di DPRD Bolmong,” katanya.
Menurutnya, berkas yang dimasukan tidak ada masalah. “Berkas yang dimasukan ke KPUD sudah tidak ada masalah lagi. Berharap, kader PDI-P Bolmong mendapat restu dari masyarakat Bolmong di 2019 nanti,” katanya mengakhiri. (Ind)
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: