Kotamobagu

Semarakkan HUT Kota, Pemkot Gelar Pasar Murah

Herman Aray
Herman Aray

ProBMR, Kotamobagu- Pemerintah Kota Kotamobagu, mulai melaksanakan kegiatan untuk menyambut hari jadi Kota Kotamobagu yang jatuh pada 23 mei mendatang. Salah satu kegaiatan yang digelar adalah kegiatan Pasar Murah yang dilaksanakan Dinas  Perindustrian dan Perdagangan Kota Kotamobagu, Rabu (29/04) kemarin di lapangan Kopandakan.

“Kegiatan  Pasar Murah yang kami laksanakan adalah dalam rangka HUT Kota Kotamobagu,” ungkap Herman Aray, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Kotamobagu, Rabu (29/04),kepada sejumlah wartawan.

Dirinya menambahkan, Kegaiatan pasar murah yang digelar pemerintah KotaKotamobagu akan dilksnakan selama dua hari. Untuk hari pertama, pihaknya menggelar di Kopandakan, yang dikhususkan bagi masyarakat Kotamobagu Selatan dan  Kotamobagu Barat. Sementara untuk kegiatan selanjutnya, akan dilaksanakan di Kelurahan Upai.

“Kami kan melaksnakan kegiatan ini selama 2 hari. Kamis hari ini akan dilaksanakan di Upai,” Ujarnya.

Dirinya mengimbau kepada warga mayarakat Kotamobagu Utara dan Kecamatan Kota Timur yang ingin membeli paket sembako murah, silahkan mendatangi lokasi pasar murah, khususnya bagi warga kurang mampu.

“Harga paket sembako 50 % dari harga pasaran. Sialhkan datang ke lokasi pasar murah,” tutupnya. (ddj)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: