Politik

Kampanye TB-NK  “Hentak” Kotamobagu

Di depan puluhan ribu massa TB-NK, Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan saat memberikan orasi politik.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU- Kampanye rapat umum pasangan calon wali kota
dan wakil walikota Ir. Tatong Bara- Nayodo Koerniawan, yang dilaksanakan  di lapangan Kelurahan  Molinow, Kotamobagu Barat,  Jumat (22/6) sangat luar biasa. Pasalnya, massa pendukun pasanagan TB-NK
tumpa ruah dan memadati lapangan Molinow sejak pukul 14.00 Wita.

Kampanye semakin semarak dengan kahadiran artis ibu kota, Mulan Jamila
yang menyanyikan sejumlah lagu hits nya. Dengan tampilan barunya yang kini berhijab istri musisi Ahmad Dhani ini memukau penonton saat berduet dengan Tatong Bara.

Tak hanya itu saja, para juru kampanye yang memberikan orasi politik pada kampanye tersebut juga bukan orang sembarangan. Sebut saja, Bupati Bolaang Mongondow Yasti S. Mokoagow, Wakil Bupati Bolmong
Yanni R. Tuuk, Ketua DPD II Golkar Kotamobagu Djelantik Mokodompit,
Ketua PKB Kotamobagu  Jusran Deby Mokolanut.

Mereka mengajak masyarakat kotamobagu agar pada tanggal 27 Juni mendatang  untuk datang ke TPS dan memilih pasangan TB-NK.

“Ajak istri, suami,anak,saudara, tetangga supaya datang ke TPS tanggal 27 Juni mendatang. Jangan lupa pilih pasangan TB-NK nomor satu,” ungkap Yasti.

Sementara itu, Tatong Bara dalam orasinya mengatakan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan simpatisan yang telah datang menghadiri kegiatan kampanye rapat umum. Tak hanya itu saja dirinya mengajak agar masyarakat dan simpatisam untuk menyatukan tekad memilih pasangan TB-NK pada tanggal 27 Juni mendatang.

“Terima kasih pada semua masyarakat dan simpatisam yang telah mendukung pasangan TB-NK. Jangan lupa pilih nomor satu,” ujar Tatong disambut para simpatisan.

Saat dikonfirmasi ketua tim pemenangan TB-NK Syarif Mokodongan, mengaku jumlah massa yang hadir pada kegiatan kampanye rapat umum TB-NK diperkirakan sekitar 30 ribuan lebih.

“Jumlahnya sekitar itu. Kami optimis pasangan TB- NK bisa memenangkan
Pilkwako  2018,” ujarnya singkat. (ddj)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: