AdvertorialBolmong

Yasti Pimpin Apel Kerja Perdana ASN Pemkab Bolmong

BOLMONG— Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) gelar apel kerja perdana seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN), Kamis (21/6) di lapangan upacara kantor bupati Lolak.
Apel perdana itu dalam rangka mulai masuk kerjannya ASN di lingkup Pemkab Bolmong, setelah melewati masa libur dan cuti bersama dalam rangka perayaan Idul Fitri 1439 Hijriah tahun 2018 baru-baru ini.
Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow saat memimpin apel mengatakan, momentum ini menjadi awal yang baik terhadap masa depan, pengembangan serta peningkatan etos kerja sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, dalam melaksanakan pembangunan di Bolmong tercinta. “Nuansa hari raya Idul Fitri masih terasa dalam hati dan pikiran kita. Untuk itu, diksempatan yang penuh bahagia ini saya selaku pribadi, keluarga, serta atas nama Pemkab Bolmong mengucapkan, selamat hari raya idul fitri 1 syawal 1439 hijriah. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh komponen masyarakat bolmong,” kata Yasti dalam sambutannya.
Dirinya mengingatkan kepada seluruh jajarannya, untuk terus meningkatkan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Selalu bekerja dengan disiplin, bertindak cepat, bijak dan tepat, sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku. “Hal ini penting untuk selalu saya ingatkan, karena kita semua dituntut untuk mampu menjaga kualitas pelayanan, serta mampu meningkatkan kinerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi di lingkungan kerja masing-masing,” katanya.
Sekadar informasi, apel kerja perdana tersebut turut dihadiri Sekda Bolmong, Tahlis Gallang selaku panglima ASN, bersama seluruh jajaran. Para Sangadi/Lurah dan jajaran perangkat desa/kelurahan. Usai apel, Bupati dan Sekda menerima jabatan tangan dari seluruh ASN bolmong. (Ind/Adve)
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: