AdvertorialKotamobagu

Pjs Wali Kota Irup Apel Perdana Jajaran Pemkot Kotamobagu

Pjs Wali Kota Kotamobagu, Mohamad Mokoginta, saat bertindak sebagai Inpektur ucapara pada Apel Perdana.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Apel perdana Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup pemerintah Kota Kotamobagu, yang dilaksanakan Kamis (21/6/2018, bertindak sebagai inspektur upacara Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Kotamobagu, Muhammad Mokoginta.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Boki Hotinimbang, Keluruhan Kotamobagu, Kecamatan Kotamobagu Barat tersebut, dihadiri para pejabat jajaran Pemkot, kepala SKPD, camat, dan Lurah dan Sangadi.

Dalam sambutannya, Wali Kota mengajak para abdi negara untuk terus bekerja dengan baik dan menigkakan kedisiplinnan di lingkungan  kerja.

“Semoga masa libur hari raya yang telah lewat, bisa menjadi penambah semangat kerja. Selamat bekerja dan selamat menjalankan tugas, sesuai dengan tanggung-jawab yang telah diberikan pimpinan  masing-masing,” ucap Rudi sapaan akrabnya.

suasana upacara apel perdana.

Pada kesempatan itu juga, Mohamad Mokoginta memohon pamit kepada seluruh pegawai karena masa jabatannya sebagai Penjabat Sementara Wali Kota Kotamobagu sudah hampir selesai

“Saya datang bersama istri juga menyampaikan pamit kepada seluruh pegawai dan mengucapkan terima kasih atas dukungannya selama menjabat sebagai Penjabat Sementara (Pjs).  . Selamat Hari Raya Idul Fitri,  Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin,” ucap Mokoginta.

Tampak Pjs Wala Kota bersama istri menyalami para ASN untuk mebrikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri.

Usai upacara, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat Idul Fitri kepada Pjs Wali Kota.  Satu persatu para ASN menyalami Pjs Wali Kota bersama istri. (ddj)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: