Uncategorized

Data Center Kotamobagu Dapat Pujian Dari Diskominfo Provinsi

Tim Diskominfo Provinsi Sulut bersama para Tim Ahli Data Center Kotamobagu.

PROBMR.COM, KOTAMOBAGU– Dinas Komunikasi dan Informasi  Kota  Kotamobagu kembali mendapat kunjungan dari Dinas Komunikasi dan Informasi Provinsi Sulawasi Utara (Sulut), setelah sebelumnya telah berkunjung beberapa waktu lalu.

Tim dari Diskominfo Sulut tersebut mengunjungi Diskominfo Kotamobagu dalam rangka melihat lansung  sistem pengelolaan Data Center dan Command Center.

Saat dikonfirmasi Meiske Terok, Kepala Sub Bagian Umum Kepegawaian, Diskominfo Sulut, mengaku sangat kagum dengan pemerintah kota kotamobagu khususnya Diskominfo yang telah membangun Data Center dan Command Center.

“Luar biasa  pencapaian dari Diskominfo Kotamobagu dengan adanya Data Center dan Command Center ini. Kami sangat mengapresiasi,” ungkapnya kepada wartawan, Rabu (9/4/2018).

Sementara itu, Kepala Seksi Pengelolaan Data Statistik Diskominfo Kotamobagu, Ilaludin Assi,  yang menerima kunjungan Diskominfo Provinsi Sulut, mengatakan bahwa dinas Kominfo Kotamobagu telah banyak menerima kunjungan dari daerah lain untuk melihat langusng Data Center dan Command Center dan sistem pengelolaanya.

“Atas nama Kadis Kominfo saya mengucupkan terima kasih atas kunjungan ini. Tentunya dengan kunjungan dari berbagai daerah membuktikan bahwa Data center dan Command Center milik Diskominfo sudah menjadi salah satu referensi bagi daerah lain,” jelasnya.

Dalam kunjungan tersebut, anggota tim mendapat penjelasan soal pengoprasian Data Center dan Command Center dari tim ahli serta melihat langsung peralatan canggih milik Diskominfo Kotamobagu. (ddj)

 

 

 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: