Bolmong

Pemkab Matangkan Kunjungan Komisi V DPR RI

BOLMONG– Matangkan agenda pertemuan Pemkab Bolmong dan Anggota Komisi V DPR RI Jumat pekan ini. Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow gelar rapat bersama Senin (11/9).

Ini dalam rangka persiapan Kunjungan Kerja (Kunker) Komisi V DPR RI, juga turut dihadiri Asisten I Setkab Bolmong Chris T. Kamasaan , Kepala BPBD Channy Wayong, Kepala DPMD Albert Tangkere, Kepala Dinas PU Norma Makalalag, Kepala Bappeda Ramlah Mokodongan, kepala Dinas Perhubungan Julje Tumanduk, Kepala Dinas Pertanian Taufik Mokoginta, Kepala Dinas Perumahan Dadang Nugroho.

Bupati mengatakan,  dalam kesiapan kunjungan nanti, dibutuhkan persiapan Perangkat Daerah untuk dapat mempresentasekan tingkat kebutuhan infrastruktur di daerah. “Sesuai agenda ada 14 anggota DPR RI dan tiga orang  staf sekretariat DPR RI, dua orang staf ahli,  tiga wartawan parlement,  dua orang Ditjen Pekerjaan umum yang akan hadir bersama di Kabupaten Bolmong. Sesuai rencana, hari Jumat akhir pekan ini,” ungkapnya.

lanjut Yasti, rencananya Komisi V akan meninjau langsung lokasi Bandara, Terminal, Abrasi Pantai Bungin, Jalan trans Nasional yang akan dikembangkan, Waduk Pindol, pembangunan Rumah Susun (Rusun). “Sementara untuk kebutuhan infrastruktur daerah lainnya dikabupaten Bolmong akan dipresentasekan instansi teknis. Berharap kunjungan kerja ini dapat berdampak positif untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Wilayah Kabupaten Bolmong,” tutupnya. (Ind)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close