Bolmong

Lelang Aset Tahap Dua Pemkab Bolmong Dipastikan April Ini

BOLMONG— Sebanyak 37 Kendaraan Dinas (Kendis) masing-masing 13 Unit Roda Empat dan 24 unit Roda Dua milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) siap dilelang 25 April.
Kepala Seksi (Kasie) Pendayagunaan dan Pemindatanganan Badan Keuangan Daerah (BKD) Bolmong, Michael Junus mengatakan lelang dipastikan digelar 25 April pekan depan.  “Ya, sebanyak 37 kendaraan dipastikan dilelang tanggal 25 April ini,” ungkap Michael Kamis (19/4).
Dia menambahkan, sebelumnya sesuai rencana lelang akan dilaksanakan 14 April, namun sempat tertunda, dikarenakan masih menunggu penyesuian waktu dari Kantor Pelayanana Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Manado. “Sesuai surat yang kami terima dari KPKNL, Rabu pekan depan lelang pasti dilaksanakan. Untuk itu juga kami mengimbau kepada calon pembeli, agar segera mendaftar Tiga hari sebelum pelaksanaan dan juga uang jaminan setengah dari harga yang ditetapkan,” bebernya.
Lanjutnya, sebelumnnya, Pemkab Bolmong sukses melaksanakan lelang aset tahap pertama. Dengan demikian kata dia, di tahap kedua ini, pihaknya optimis pada lelang kali ini 37  unit Kendis tersebut akan terjual keseluruhannya. Sedangkan pada lelang tahap pertama lalu, pemkab berhasil menjual aset dengan total Rp 1.643.063.200. “Ya, kita optimis tahap kedua semuanya akan terjual,” tuturnya. (Ind)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: