Boltim

Ketua Dan Komisi II Dekot Kotamobagu Silaturahmi Ke Bapelitbangdal Boltim

Ketua dan Anggota Komisi II Dekot Kotamobagu foto bersama dengan Kepala Bapelitbangdal Boltim, seusai melakukan kunjungan. (Foto: Sandy-ProBMR)
Ketua dan Anggota Komisi II Dekot Kotamobagu foto bersama dengan Kepala Bapelitbangdal Boltim, seusai melakukan kunjungan. (Foto: Sandy-ProBMR)

Boltim — Ketua Dewan Kota (Dekot) Kotamobagu Hi Ahmad Sabir bersama sejumlah anggota Dekot dari Komisi II kamis (29/9), melakukan silaturahmi ke Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Penanaman Modal (Bapelitbangdal) Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Kedatangan legislator KK ini, dalam rangka melihat langsung perencanaan Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) yang ada di Boltim. “Yang sangat penting bagi kami dengan beberapa hal, hari ini ada perecnaan yang akan dibuat, yang pertama pelabuhan di nuangan, dan terminal tipe A yang ada di Kotabunan,”kata Sabir.

Sementara Kepala Bapelitbangdal Mat Sunardi saat di konfirmasi membenarkan hal tersebut. “Iya, Ketua dan para anggota Dekot KK datang berkunjung dalam rangka milihat langsung perencanaan RTRW di Boltim. Kami juga kaget, karena tidak ada pemberitahuan terlebih dahulu. Tapi kami sangat berterima kasih ata kedatangan Ketua dan para anggota,”ujar Sunardi.(Sandy)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: