AdvertorialBolmong

Wabup Gelar Audiens Bersama Masyarakat Poigar

BOLMONG— Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Yanni Ronny Tuuk  lakukan Audiens bersama masyarakat Desa Pomoman, Kecamatan Poigar, Jumat (16/3).
Audiens itu, turut dihadiri Asisten 1 Derek Panambunan, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), unsur Forkopimcam Poigar, Sangadi dan perangkat desa, tokoh-tokoh agama, tokoh-tokoh masyarakat se-Kecamatan Poigar, serta masyarakat Desa Pomoman.
Dalam sambutannya, Wabup mengatakan, semua usulan-usulan yang didapat di kecamatan Poigar dalam audiens ini, akan dibahas di Musrenbang tingkat Kabupaten. “Ya, Pemkab akan melakukan pemetaan terkait usulan-usulan yang didapat di Kecamatan Poigar ini,” ungkapnya.
Ditambahkan, usulan-usulan akan ditentukan pemerintah daerah melalui Bappeda sesuai dengan skala prioritas. “Dari banyaknya usulan akan disaring Bappeda agar sesuai dengan visi dan misi Pemkab. Karena, hasil Musrenbang kecamatan itu adalah bagian dari proses atau tahapan penyusunan rencana kerja pemerintah daerah  2018,” jelas Wabup.
Sekadar diketahui, wabup juga sekaligus menerima rombongan mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) dalam melaksanakan misi dan pengabdian kerohanian Kristen. (Ind/Adve)
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: