Boltim

Sangadi Motongkad Kembali Dikeluhkan Warga

Boltim — Warga Motongkad Kecamatan Nuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) kembali mengeluhkan perlakuan kepala desa (sangadi-red) yakni Agus Abraham. Pasalnya, agus dikeluhkan karena dugaan menghambat pembangunan yang ada di dalam desa tersebut. Adanya hal ini, membuat warga meminta agar Pemerintah Daerah (Pemda) terlebih khusus Bupati Boltim Sehan Landjar agar segera memanggil Sangadi tersebut, untuk diberikan pembinaan sekaligus sanksi.

Menurut keterangan para warga, dimana mereka sudah dengan sukarela menghibahkan tanah untuk pembuatan jalan desa. Tetapi setelah pekerjaan akan dimulai, Sangadi malah menghentikan pekerjaan tersebut,”Alat berat yang akan mengerjakan jalan di desa kami sudah siap, tapi tidak bisa bekerja karena sudah cegah olah Sangadi. Hal ini tentunya, sangat berbalik dengan visi dan misinya bupati dan wakil bupati Boltim, Sehan Landjar dan Medi Lensun. Untuk itu, kami meminta agar pak bupati segera memanggil dan memberikan sanksi kepada oknum Sangadi tersebut, karena telah menghambat pembangunan didalam desa, ” ungkap sejumlah warga Motongkad, Minggu (19/4).

Sementara itu, Camat Nuangan Rahman Hulalata ketika dikonfirmasih, mengatakan bahwa persoalan tersebut sudah dibicarakan dengan Sangadi Abraham. “Saya sudah sampaikan ke Sangadi agar jangan menghambat pekerjaan jalan, karena itu akan mengganggu program pemerintah daerah dalam pembangunan, ” terang Hulalata.

Sayangnya, Sangadi Motongkad Agus Abraham ketika dikonfirmasi, belum memberikan penjelasannya. Pasalnya, saat dihubungi nomor Abraham tidak dalam keadaan aktif. (Sandy)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: