Kriminal

Cegah Pelarian Teroris, Polda Sulut Perketat Pengamanan Perbatasan

Brigjen Pol Wilmar Marpaung
Brigjen Pol Wilmar Marpaung

ProBMR, Kotamobagu- Pengejaran terhadap anggota teroris Santoso CS, yang dilakukan pihak Kepolisian Resor Parimo dan Brigade Mobil di wilayah pegunungan Desa Sakina Jaya, Kecamatan Parigi Utara, Kabupaten Parimo, Sulawesi Tengah, Jumat, 3 April 2015 lalu.  Dimana salah satu anggota teroris,  Sabar Subagyo alias Mas Koro alias Daeng Koro, tewas ditembus peluru petugas.

Mencegah adanya pelarian anggota teroris ke wilayah Sulut khususnya wilayah Bolaang Mongodow Raya, Kepolisian Daerah  Sulawesi Utara langsung melakukan langkah strategis dengan memperketat penjagaan di wilayah perbatasan.

Hal ini disampaikan Kepala Polisi Daerah Sulwesi Utara, Brigjend Wilmar Marpaung, saat diwawancarai ProBMR, di sela-sela kunjunganya bersama  Gubernur Sulut Sinyo Hary Sarundayang di Kotamobagu, senin (6/04) sore tadi.

“Saya sudah perintahkan kepada seluruh Kapolres di wilayah Perbatasan untukmemperketat pengamanan, mencegah adanya pelarian gembong teroris yang masuk ke wilayah Sulut,” Ungkapnya.

Dirinya menambahkan, kepada seluruh warga untuk berpartisipasi aktif untuk membantu aparat Kepolisian dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sulut.

“Segera laporkan bila mengetahui ada orang yang mencurigakan kepada pihak Kepolisian setempat,” Imbaunya. (ddj)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: