BoltimPolitik

Sehan Landjar Kans Kuat Calon Ketua DPW PAN Sulut

Sehan Landjar
Sehan Landjar

BOLTIM — Jelang Musyawarah Wilayah (Muswil) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulut 20 April nanti, nama Sehan Salim Landjar SH dikabarkan Calon kuat menggantikan Tatong Bara yang juga Wakikota Kotamobagu sebagai Ketua DPW PAN Sulut. Sehan yang juga Bupati di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) itu, kans besar menahkodai PAN Sulut. Hal ini dikatakan salah satu kader PAN Boltim Marsaoleh Mamonto yang juga mantan anggota Dekab Boltim periode 2009-2014. Menurut marsoeleh, hubungan komunikasi Sehan Landjar cukup dekat dengan petinggi-petinggi PAN di pusat. “Saya mendapat info dari salah satu teman se parpol di Kota Bitung. Ia mengatakan, bahwa nama Eyang menguat jelang Muswil PAN sulut nanti. Apalagi saat ini Ketum DPP PAN terpilih waktu Musyawarah Nasional (Munas) di Bali lalu yakni Bang Zulkifli Hasan menginstruksikan, semua pendukungnya harus mengikuti perintah dan menduduki posisi mulai dari keterwakilan wilayah hingga daerah,”ungkap Marsaoleh, saat dihubungi senin (30/3).

Saat ditanyakan, tidak se arahnya Ketua DPW dan DPD PAN yang ada di sulut dengan Ketum DPP saat ini, Marsaoleh menjelaskan, “Memang saat munas lalu terlihat beberapa Ketua DPD dan DPW tak di posisi ketum yang terpilih, yang jelas untuk pimpinan DPP saat ini pastinya¬† bang Zulkifli akan merombak kembali struktur PAN yang ada di sulut termasuk juga di Boltim,”jelasnya.

Ketika ditanyakan lagi soal kader PAN yang ada di Boltim Marsaoleh menambahkan, untuk kader PAN yang ada di Boltim saat ini tidak ada masalah sama sekali. “Selesai muswil nanti akan di gelar musda, nantinya jika siapa yang terpilih dalam musda dan menahkodai DPD PAN Boltim, pasti akan searah dengan Ketum, tapi bagi kader PAN dan Anggota Dekab yang saat ini duduk sebagai wakil rakyat tidak ada masalah sama sekali, terkecuali yang memegang mandat suara dalam munas di bali lalu akan di pertanyakan kembali,”tambahnya.(Sandy)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: