BolmongKriminal

Kapolsek Dumoga Utara Dicopot

 

AKBP Wiliam Simanjuntak SIK
AKBP Wiliam Simanjuntak SIK

BOLMONG – Kapolsek Dumoga Utara Iptu Rusdin Zima mendadak dicopot dari jabatannya. Informasi yang dihimpun, pencopotan Zima terkait berbagai sorotan dari masyarakat setempat. ‘’Banyak sorotan dari segi kinerjanya. Apalagi dia juga tidak terlalu kompak dengan lapisan pemerintahan dari desa hingga kecamatan,’’ kata sejumlah aparat desa yang tak ingin nama mereka ditulis.

Sementara informasi yang dihimpun dari Polda Sulut, sudah beberapa kali tim dari propam polda turun ke Dumoga Utara terkait sejumlah laporan masyarakat. ‘’Sudah berapa kali tim propam turun, salah satunya mengumpulkan informasi dari masyarakat,’’ kata sumber.

Kapolres Bolmong AKBP William Simanjuntak SIK membenarkan pergantian pimpinan di Polsek Dumoga Utara. Iptu Rusdin Zima ditugaskan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Karombasan, dan yang menggantikan AKP Agus Hiola dari Polda Sulut. Agus pernah menjabat Kapolsek Dumoga Barat. ‘’Iya benar ada pergantian kapolsek Dumoga Utara. TR nya sudah ada, tinggal sertijab,’’ kata Simanjuntak. (sal)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: