AdvertorialBolmong

Bupati Resmikan Rumah Dinas Bukit Iburing

Adat memasuki rumah baru oleh tokoh adat setempat
Adat memasuki rumah baru oleh tokoh adat setempat

BOLMONG – Bupati Bolmong Hi Salihi Mokodongan, meresmikan rumah dinas (Rudis) bupati, bertempat di Bukit Iburing, Desa Lalow, Kota Lolak, Jumat (20/3). Rangkaian acara yang diawali penandatanganan prasasti tersebut, dilanjutkan dengan prosesi adat Itum-itum. Pada puncak acara dilakukannya pengguntingan pita sebagai tanda peresmian. Bupati Bolmong bersama rombongan kemudian langsung melakukan peninjauan rumah dinas yang dilanjutkan dengan prosesi In Singog In Mintahang oleh tetua adat setempat.

peresmian rudis ditandai dengan gunting pita oleh bupati
peresmian rudis ditandai dengan gunting pita oleh bupati

Dalam acara peresmian tersebut, Bupati Bolmong didampingi Ketua TP PKK Ny Hj R Mokodongan Dilapanga. Turut hadir, Wakil Ketua DPRD Abdul Kadir Mangkat SE, Sekda Drs Farid Asimin MAP, serta seluruh kepala SKPD, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan para undangan.

zikir bersama di rudis baru
zikir bersama di rudis baru

Sekda Bolmong dalam sambutannya mengatakan, dengan diresmikannya rumah dinas bupati tersebut, semoga dapat membawa keberkahan bagi seluruh masyarakat Bolmong dan menambah semangat dalam pengabdian menjalankan amanah melayani masyarakat menuju ke arah perubahan yang lebih baik. Rangkaian acara peresmian tersebut ditutup dengan doa dan zikir bersama. (sal/adv)

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: