Bolmong

Polisi Buru Pencuri di Kantor Pemkab

ilustrasi

BOLMONG –┬áKasus pencurian di lingkungan kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab), Bolaang Mongondow (Bolmong) terus ditelusuri.

Seperti diketahui, di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukpencapil) telah kehilangan alat perekaman e-KTP (kamera), Modem serta printer 24 Juli lalu. Ini menkadi perhatian serius Kepolisisan Sektor (Polsek) Lolak, apalagi tahun-tahun sebelumnya juga beberapa kali terjadi pencurian di lingkungan Pemkab Bolmong.
Menurut Kapolsek Lolak AKP Suharno, pihakannya saat ini terus melakukan penyelidikan dan pengembangan terkait kasus pencurian di kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil)

“Berdasarkan penyelidikan sampai saat ini, kami belum bisa menyimpulkan dan mendapat data terkait hal ini. Kami juga masi melihat speck barang yang hilang ini sambil mengumpulkan sejumlah keterangan,” unkapnya.

Ditambahkan, saat ini juga pihaknya terus melakukan patroli di sejumlah titik. Apalagi diketahui di kantor-kantor Pemkab Bolmong sering terjadi pencurian.

“Agar tidak ada lagi kasus seperti ini, kami terus melakukan pemantauan. Diharapkan juga, kepada seluruh masyarakat agar menjaga dan melakukan pemantauan kepada setiap orang yang tidak dikenal, dan segera laporkan kepada kami jika mencurigai orang-orang seperti itu,” tutupnya. (Ind)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close