Bolmong

Wabup Pimpin Pembukaan Rangkaian Kegiatan HUT Proklamasi

IMG-20170804-WA0005

BOLMONG— Jelang perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-72, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) laksanakan berbagai kegiatan. Ini merupakan pembukaan dari sejumlah kegiatan yang akan berjalan selama peringatan hari 17-an.

Jumat (4/8), dipimpin langsung wakil bupati Yanny Ronny Tuuk, Sekda Tahlis Gallang bersama Pimpinan Perangkat Daerah (PD) Bolmong. Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Bolmong, mengikuti jalan sehat, yang dimulai dari jalur II kantor bupati finish di lapangan Daagon Lolak. “Kiranya semua kegiatan yang sudah diatur oleh panitia bisa berjalan dengan baik. Buktinya, pada saat awal kegiatan banyak antosias untuk memeriahkan kegitan 17-an ini,” ungkap Tuuk.

Ditambahkan, setiap tahun, berbagai kegiatan 17-an selalu dilakukan se meriah mungkin. Namun kita harus maknai bahwa, generasi kita adalah generasi yang tinggal menikmati kemerdekaan yang suda diperjuangkan oleh para pahlawan dahulu. “Kiranya, melalui berbagai kegiatan bisa membentuk karakter kita masing-masing. Serta terus membangkitkan semangat untuk membangun daerah yang kita cintai ini,” tambahnya.

Usai jalan sehat, kegitan dilanjutkan dengan senam zumba. Selain itu, pencanangan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) oleh wabup, dan pemeriksaan Kesehatan Gratis yang disponsori Dinas Kesehatan. “Kita sudah melakukan pembukaan berbagai lomba, yakni tarik tambang, engran, lari karung dan kegiatan olahraga lainya yang dipusatkan dilapangan Daagon lolak,” tutup Ketua Panitia Kepala Inspektorat Bolmong Abdul Latief. (Ind)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close