Bolmong

Yasti Hadiri Rakornas TIPD 2017

IMG-20170727-WA0015

BOLMONG– Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow hadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) 2017 di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Kamis (27/7).

Kegiatan Rakornas TPID 2017 itu, dihadiri gubernur, bupati, dan wali kota seluruh daerah di Indonesia yang diresmikan dan dibuka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo.

Bupati Menuturkan,  sesuai dengan sambutan Pak Presiden, kunci mengelola ekonomi baik di tingkat kabupaten, kota, provinsi maupun di tingkat negara adalah pertumbuhan ekonomi dan inflasi. Sebab itu, dia menekankan daerah dapat menjaga pertumbuhan ekonomi dan menekan inflasi ke tingkat yang rendah.

“Ya, Pak Presiden menekankan bagaimana meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan bagaimana menekan inflasi serendah-rendahnya,” ungkap Bupati.

Diketahui, Pak Jokowidodo bersyukur sebab Indonesia mampu mempertahankan inflasi di level rendah, yang menurutnya, capaian ini hasil kerja sama antara pemerintah pusat, pemerintah daerah dan Bank Indonesia. (Ind)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close