Bolmong

Direktur PDAM Terancam Diganti

Terlihat kerenda yang diletakkan para karyawan PDAM saat melakukan aksi unjuk rasa
Demo para karyawan PDAM beberapa waktu lalu.

BOLMOMG– Terkait Permasalahan yang terjadi selama ini di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong). Membuat Pemerintah Daerah (Pemda) dipastikan mengganti Direktur Utama (Dirut) perusahaan tersebut.

Hal ini berdasarkan penuturan Asisten ll Sekertariat Daerah Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sonda Simbala. Menurutnya, beberapa waktu lalu Pemkab telah memanggil seluruh kariawan dan dirut untuk menyelesaikan seluruh masalah di perusahaan. “Ya, dirut dipastikan diganti, untuk itu kami tinggal menunggu putusan Bupati. Sebab, Ibu Bupati masi di Jakarta,” ungkapnya.

Dijelaskan, pihak pemerintah akan melaksanakan sidang terhadap dirut PDAM. “Dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan sidang mengenai kasus PDAM, dan dirut ini sudah harus diganti,” ujarnya.

Lanjut Simbala, pihaknya juga tinggal menunggu petunjuk bupati setelah diperiksa dan dilaksanakan sidang tersebut. “Secara langsung memang benar bahwa pencucian uang itu ada di perusahaan. Karena, sesuai pemeriksaan inspektorat memang benar,” tutupnya. (Ind)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close