Bolmong

Bupati Salihi Jamin Anggaran Tahun Ini Pro Rakyat

Salihi Mokodongan
Salihi Mokodongan

BOLMONG – Bolmong sebagai kabupaten induk di Bolmong Raya terus berbenah dan menunjukan peningkatkan pembangunan dan kesejahtraan masyarakat. ‘’Pembangunan Bolmong terlihat dari peningkatan infrastruktur daerah seperti perkantoran dan fasilitas publik. Selain itu,berbagai jalan usaha pertanian terus ditingkatkan sebagai akses masyarakat,” kata bupati Salihi Mokodongan.

Menurutnya, masyarakat telah merasakan dampak dari pembangunan. Sehingga, terjadi peningkatan ekonomi yang sangat baik di kalangan masyarakat. Katanya, pertumbuhan ekonomi masyarakat di berbagai daerah sudah terlihat jelas. ‘’Misalnya di Kecamatan Lolak, berbagai fasilitas penunjang ekonomi seperti perbankan dan pertokoan menunjukan peningkatan. Begitu juga terjadi di kecamatan-kecamatan lain,” kata Salihi.

Ketua DPD PAN Bolmong ini berjanji akan terus meningkatkan perikanan, kelautan, pertanian, peternakan dan jasa dengan menyalurkan berbagai bantuan untuk memajukan  berbagai sektor tersebut. Katanya, 2015 ini Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Bolmong disalurkan untuk kepentingan masyarakat banyak. “Saya menjamin APBD tahun ini  pro rakyat,” terang Salihi.

Diakuinya, Pemkab Bolmong masih ada banyak pekerjaan yang harus dirampungkan. ‘’Saya yakin sejumlah sektor tersebut akan terus digenjot dengan kerja keras. Saya berharap juga kepada warga Bolmong untuk terus mendukung program pemerintah,” pungkas Salihi. (sal)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: