Bolmong

Yanny Minta 115 Mahasiswa KKT Unsrat Bisa Berinteraksi dengan Warga

IMG-20170709-WA0005

BOLMONG–¬†Wakil Bupati Bolaang Mongomdow (Bolmong) Yanny Ronny Tuuk STh MM meminta, mahasiswa Kuliah Kerja Terpadu (KKT) angkatan 115 Unsrat Manado, dapat menyesuaikan serta berinteraksi dengan warga saat melakukan aktivitas. Ini sebagai tridarma perguruan tinggi yakni pengabdian kepada masyarakat.

“Begitu sebaliknya, seluruh masyarakat juga diimbau untuk dapat memfasilitasi kebutuhan mahasiswa,” ungkap Yanny saat memberikan sambutan dalam acara penerimaan mahasiswa KKT pekan lalu.

Penghargaan yang setinggi-tingginya kepada civitas akademik unsrat Manado aas kepercayaan tergadap Bolmong. “Penghargaan yang tinggi. Sudah mempercayaakan Bolmong sebagai daerah tujuan pelaksanaam KKT. Selamat mrnjalankan kegiatan,” katanya.

Koordinator Kuliah Kerja Terpadu DR Ir Ringnolda Djamaludin MSc dalam laporannya menyampaikan, terima kasih kepada Penerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong atas penerimaan kepada seluruh mahasiswa yang melaksanakan KKT. “Jumlah peserta KKT sekitar 1281 mahasiswa yang terdiri dari 11 Fakultas yang ada di Unsrat Manado yang nantinya tersebar diwilayah Bolmong. Berharap, berharap mahasiswa untuk melakasanakan aktivitas dengan sebaik-baiknya serta dapat berinteraksi dengan masyarakat,” tutupnya.

Hadir acara tersebut, Sekda Bolmong Tahlis Gallang, Dosen pendamping Unsrat, jajaran keasistenan Sekda, pimpinan Perangkat Daerah, Camat dan Sangadi. (Ind)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close