Kotamobagu

Warga Kotim Usulkan Peningkatan Infrastruktur

Perbaikan ruas Jalan Siliwangi Kelurahan Kotobangon, yang menjadi salah satu usulan warga.
Perbaikan ruas Jalan Siliwangi Kelurahan Kotobangon, yang menjadi salah satu usulan warga.

ProBMR, Kotamobagu- Pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Kotomobagu Timur, Selasa (17/2) pekan lalu, diwarnai usulan warga untuk peningkatan infrastruktur di wilayah tersebut.

Menurut Kasie PMD Kecamatan Kotamobagu Timur, Masri Langtonge, terdapat sejumlah usulan yang disampaikan warga, diantaranya, perbaikan jalan Siliwangi di Kelurahan Kotobangon, Irigasi, jalan tani dan fasilitas umum lainnya. “Jadi pada saat pelaksanaan Musrenbang, semua desa dan kelurahan yang ada diwilayah Kecamatan Kotamobagu Timur, memberikan usulan, tentang apa saja yang menjadi prioritas pembangunan di wilayah masing – masing,” terang Lantonge.

Lebih lanjut dikatakan, usulan dari masing – masing Kelurahan dan Desa tersebut, selanjutnya akan diserahkan ke pihak Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Kotamobagu. “Semua usulan warga tersebut selanjutnya diserahkan ke pihak Bappeda Kotamobagu, untuk dibahas ditingkat Kota,” ujarnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di kantor Kecamatan Kotamobagu Timur tersebut, juga dihadiri Dinas PU Kotamobagu, Bappeda, Aparat Desa dan Kelurahan serta warga yang ada di wilayah Kecamatan Kotamobagu Timur. (ddj)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: