BoltimPolitik

Inilah Tanggapan Ketua DPC Hanura Boltim Terkait Surat Edaran PAW Saptono

surat PAW

BOLTIM — Beredarnya surat edaran Pergantian Antara Waktu (PAW) Kepala saudara Saptono Paputungan SH dengan nomor surat 97/DPD-Hanura/x/2014 dengan perihal permohonan persetujuan PAW ditepis oleh Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Hanura Boltim Idham Mokodompit. Menurut Idham, surat PAW benar memang ada saat itu. “Iya surat PAW tersebut memang ada, tapi saat itu Ketua partainya masih Candra Modeong,”kata Idham.

Lanjutnya, permasalahan surat itu sudah di selesaikan DPC Hanura Boltim saat ini. “Surat tersebut sudah kami bekukan, dan tidak ada PAW kepada saudara Saptono Paputungan SH,”tegas Idham.

Sementara, Mantan Ketua DPC Hanura Boltim Candra Modeong saat di konfirmasi mengatakan, dirinya juga kaget beredarnya surat PAW tersebut.”Jika melihat nomor surat pemohonan PAW tersebut memang surat itu keluar sebelum kisruh Hanura di Boltim, dan saat itu masih saya yang menjabat. Tapi saya juga kaget melihat isinya,”jelas Candra.

Candra menambahkan, jangan-jangan surat itu memang sengaja dikeluarkan dikeluarkan DPD Hanura untuk melakukan PAW kepada Saptono. “Apalagi surat tersebut, langsung di tanda tangani ketua DPD Petrus Poluan dan Wakil sekertari. Bisa jadi ini memang sengaja di keluarkan untuk menggantikan posisi Saptono dengan Noor Asif atau Saya pada saat itu,”tandasnya.(Sandy)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: