Kotamobagu

Tingkatkan Kinerja PNS, Pemkot Gelar Ceramah Agama

Ceramah Agama di Pemkot KK
Ceramah Agama di Pemkot KK

ProBMR, Kotamobagu- Berbagai cara dilakukan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu untuk meningkatkan kinerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam rangka pelayanan kepada masyarakat. Salah satunya dengan menggelar Kegiatan Religius yaitu ceramah agama, yang dilaksanakan pada Jumat (20/02) jumat pekan lalu.

Menurut Kabag Humas Pemerintah Kota Kotamobagu, Sitti Rafiqah Bora, dengan adanya kegiatan ceramah agama tersebut, diharapkan akan dapat meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan

para PNS, sehingga akan berpengaruh pada kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. “Semoga dengan kegiatan yang akan dilaksanakan setiap bulan ini, akan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para pegawai negeri sipil dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu,” ujarnya.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Walikota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri oleh Sekertaris Daerah Kotamobagu, Drs Mustafa Limbalo, para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), serta para PNS dan tenaga kontrak dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (ddj)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: