AdvertorialBolmong

Masuk Usia 62 Tahun, Bupati Siap Tuntaskan Program Pemerintah

IMG_0770

BOLMONG–Bupati Bolaang Mongondow Hi Salihi Mokodongan, Rabu (19/8) genap berusia 62 tahun. Perayaan hari jadi orang nomor satu di jajaran Pemkab Bolmong ini dilakukan secara sederhana namun penuh makna.

Saat memasuki ruang rapat Setdakab di lantai dua kantor bupati, hari Rabu kemarin, beliau sempat tercengang dengan situasi yang ada. Ruang yang biasanya bersih dan rapi terlihat berantakan. Kursi kursi tergeletak tak beraturan serta meja tidak berada dalam keadaan semestinya.

Bupati yang saat itu didampingi Kabag Humas dan Kabag TUP heran karena tidak ada satupun kepala SKPD berada dalam ruangan rapat. Kemarahan beliau hampir tak terbendung. Namun tiba tiba beliau dikejutkan oleh kemunculan para kepala SKPD sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

IMG_0768

Bupati Hi Salihi mengatakan, bertekad untuk menuntaskan pekerjaan rumah yang belum terselesaikan dalam program pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan. Diantaranya 3 program wajib yakni pendidikan, kesehatan dan infrastruktur.

“Beberapa persoalan hingga saat ini belum tuntas, saya berupaya bisa menyelesaikannya, tentunya dengan bantuan dari jajaran pemkab Bolmong. Untuk itu saya mintakan agar pimpinan SKPD dapat bersinergi guna mensukseskan program berbasis kerakyatan” ujar bupati.

Usai celebrasi sederhana tersebut Bupati bersama jajaran pemkab melanjutkan dengan kunjungan kerja ke desa Bumbung, Kecamatan Lolak

Pada malam hari, ba’ da Isya dilaksanakan doa syukuran di rumah jabatan bupati desa Motabang. (sal/adv)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close