Boltim

Bupati Boltim Resmi Buka Diklat Prajabatan CPNS K2

Penyematan tanda peserta oleh peserta Diklat dan Prajabatan CPNS
Penyematan tanda peserta oleh peserta Diklat dan Prajabatan CPNS

BOLTIM — Sebanyak 112 Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Formasi Kategori Dua (K2) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) yang dinyatakan lulus pada 2013, Rabu (11/2) mengikuti Pendidikan dan Pelatihan (Diktlat) Prajbatan. Acara yang di gelar Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD) bertempat di Aula lantai III kantor Bupati, resmi di buka oleh Bupati Boltim Sehan Landjar SH, dan dihadiri oleh Kabid Kepemimpinan Badan Diklat Provinsi Sulut Leilany Makalew, Kepala BKDD Boltim Darwis Lasabuda.

Bupati dalam sambutannya berharap prajabatan kali ini dapat bermanfaat dalam, karakter pola pikir dan disiplin para peserta. “Jangan jadi sekedar ceremony semata tapi harus ada hasilnya,”kata Bupati.

Sementara, Kepala BKDD Boltim Drs Darwis Lasabuda menuturkan, prajabatan ini untuk membekali diri menjadi PNS yang menjunjung tinggi kedisiplinan. “Profesionalisme, prestasi, berkinerja baik dan berdedikasi tinggi demi terselenggaranya tugas-tugas pemerintahan dalam melayani masyarakat,”ujar Darwis.(Sandy)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: