Boltim

Bupati Apresiasi Buku Exotica Boltim

Sehan Landjar
Sehan Landjar

BOLTIM — Buku karya Jamal Rahman Iroth itu berisi foto-foto keindahan alam dan potensi pariwisata Boltim, buku itu diterbitkan secara independen oleh Boltim Photography School.
Buku tersebut mendapat sambutan baik oleh Bupati Boltim Sehan Landjar SH, terlihat saat bertemu Jamal (03/2) beberapa waktu lalu, di ruangan kantornya di Tutuyan.

Tapi menurut Jamal, saat ini dia baru mampu mencetak buku tersebut dalam jumlah terbatas, 100 sampai 200 eksemplar. “Kalau dibantu Pemkab Boltim, mungkin bisa cetak sampai 5 ribu atau 10 ribu buku, untuk disebarkan ke luar boltim. Saya yakin dengan upaya promosi yang maksimal, pariwisata boltim akan lebih cepat dikenal di mata dunia,”tutur Jamal.

Melihat bakat Jamal hingga hasil-hasil dari fotonya, Eyang sapaan akrab Bupati sempat mengenyampaikan niatnya untuk melibatkan Jamal dalam program promosi wisata Pemkab Boltim. “Contohnya, jika ada kegiatan atau pertemuan APKASI Bupati akan mengajak Jamal untuk mempresentasikan potensi pariwisata Boltim,”kata Jamal

Jamal menambahkan, buku Exotica Boltim akan lebih efektif jika tersebar ke luar daerah, dalam jumlah yang banyak. “Dengan begitu, akan lebih banyak orang mengenal dan tertarik ingin berkunjung ke Boltim,”tutupnya.(Sandy)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: