Kotamobagu

Aleg Boltim Kunjungi Dewan Kota

Kunjungan kerja Aleg Boltim di Dekot KK
Kunjungan kerja Aleg Boltim di Dekot KK

ProBMR, Kotamobagu- Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Kotamobagu  kedatangan tamu istimewa, sesama anggota Dewan asal Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.
Rombongan anggota Dewan Boltim saat bertandang ke Kantor Dewan Kota, dipimpin langsung Ketua Dewan Sahrul Mamonto. Mereka langsung diterima di ruangan Ketua Dewan Kota, Ahmad Sabir didampingi sejumlah anggota dewan.
Saat diwawancarai ProBMR, Ketua Dewan Boltim, Sahrul Mamonto mengatakan kedatangan mereka ke dewan Kotamobagu, untuk menyamakan persepsi tentang
Peraturan Menteri Nomor 53 tahun 2014, dimana didalamnya mengatur tentang perjalanan dinas anggota Dewan.
“kunjungan kerja ke dewan Kota,  untuk menyamakan persepsi dalam hal menyikapi tentang Peraturan Menteri Keuangan nomor 53 tahun 2014, agar tidak terjadi perbedaan dalam penganggaran perjalanan dinas sesama anggota dewan di Bolmong Raya,” Jelas Sahrul usai pertemuan, rabu (04/03) siang tadi.
Sementara Ketua Dewan Kota Kotamobagu Ahmad Sabir, menjelaskan hal yang sama, persamaan persepsi perlu dilakukan untuk  menyikapi peraturan Menteri Keuangan, khususnya yang mengatur perjalanan dinas anggota Dewan.
“Kami berbagi informasi terkait pengambilan kebijakan di dewan, termasuk soal perjalanan dinas,”
Lanjut Ahmad, dalam pertemuan kedua lembaga Wakil Rakyat tersebut, di apati hal-hal penting untuk dikonsultasikan lagi ke pihak terkait,  agar nantinya tidak berimplikasi pada kesalahan administrasi, bahkan temuan Badan Pemeriksa Keuangan.
“Ada beberapa poin yang akan kami konsultasikan dengan pihak terkait biar jelas dan tidak menyalahi aturan yang ada,” Tutup Ahmad. (ddj)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: